Cara merubah tampilan kursor di Blog

hello sobat AF :D bosen karna tampilan ada yang kurang ? :v nih ane kasih solusi untuk cara merubah kursor mouse menjadi keren  :v langsung aja yuk cara2 nya :v



1. Kunjungi dulu situs > Cursor 4U

2. Setelah klik agan akan disuruh memilih kursor animasi berdasarkan kategori yang ada


3. Disini ane ambil contoh nya , ane akan pilih kategori Games


3. Next , ane pilih Pokemon untuk contoh :D


4. Di bagian selanjutnya setelah agan klik , agan masih disuruh milih model kursor yang akan agan ganti .


5. Ane ambil contoh lagi :D ane pilih model kursor


6. Klik model kursor yang dipilih , lalu akan muncul tampilan seperti gambar di bawah . Disitu ada 2 pilihan option untuk agan . Pilihan pertama Download , kedua Universal CSS/HTML Code dan ketiga CSS Style Sheet Only Code



7. Ane sih pilih option 1 :D silahkan agan klik bagian kolom pertama lalu  CTRL + A dan CTRL + C



8. Nah agan udah mendapatkan kode Model Kursor nya sekaligus tinggal paste aja ke HTML

9. Next , agan tinggal pasang ke Blog agan lalu pilih Tata Letak

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgmcvr2izhEb_OaT9tndc4HFXZOQbkDczGGano6uFpqaLj_hmjhTy2v_T0sIKGpuchkVvIaa_k6-03S7ZgB4-SBpQLXI1FCLAPK5Tz3A_hjpnumYAwyqOwcET7bP59Hu8vY34e6J5RMR1Bo/s1600/sample6.png 

10. Klik Tambahkan Gadget dan cari Gadget HTML/Java Script
 

11. Setelah itu akan muncul otomatis seperti gambar di bawah dan agan tinggal CTRL + V  untuk copy paste kode yang sebelumnya sudah di copy di nomer 7 


12. Klik Simpan  lalu lihat hasilnya di blog anda :D 



Jangan lupa tinggalkan komentar nya gan (y)


Unknown

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard. Google

0 comments: