Hog deck Meta

08:11 0 Comments

Hallo guys ! ini deck meta yang sering gua liat di TV royale arena 8-9 . Ini deck cycle yang paling gokil apa lagi Average Elixir Costnya murah meriah :D  dan deck ini ngeselin juga karna deck ini mengandalkan push Valkry + Hog + Skeleton atau Hog + Skeleton + Poison spell dan lain lain .. yap tau sendiri kan Poison Spell kaya gimana ? apa lagi fireball -_- dan ngeselin yang kedua adalah defensennya , entah itu dari Tropnya Inferno Tower atau Cannon atau Defense , rasanya tuh uhmmm.. tapi ini deck punya kelemahan juga loh , bisa dikalahin pake deck P.E.K.K.A + dual prince atau Giant + Prince deck atau deck yang rame  ( setau gua dan pernah ngalamin wkwk ) dan tergantung yang mainnya juga wkwk
ini dia beberapa decknya :




Kalau ada deck Hog yang menurut kalian bagus silahkan komen :D akan gua update decknya di post ini :) ( yang menurut gua bagus dan akan gua coba di tournament :D )


Unknown

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard. Google

0 comments: