Cara Menghentikan Sparky - Clash Royale

Halo guys ! Legendary Sparky adalah card yang paling sakit di Clash royale karna damagenya yang WOW -_- kali ini gua kasih tips biar bisa menghentikan Sparky :D Yaa walau ada yang udah tau tapi gua kasih tau buat yang belum tau :v

1. Zap

Kalian pasti tau dong zap itu apa ? zap ini berguna banget buat counter attack Sparky ( bukan cuman Sparky aja tapi yang lain juga bisa )
Sparky ketika kena Zap , Sparky akan ngeLOAD kame kamehanya ( Hit speednya ) lagi selama 5 detik , ketika Sparky kena hitpoint sama Ice wizard ngeLOAD sparky akan bertambah 7 detik :D Selama Sparky kena Zap manfaatkan waktu 5 detik itu untuk counter attack sparky menggunakan trop apa saja yang mampu Beat Sparky dengan cepat



2. Rocket Lv7 + Zap

Rocket ini juga berguna banget buat kill Sparky karna damage Rocket yang support banget =D kenapa gua tambahin zap , karna Roket dibawah lv7 kurang untuk mengeKILL Sparky , makannya ane tambahkan Zap biar bisa ancur Sparkynya ( Pengalaman ) untuk Sparky level 1 itu masih bisa di Kill Rocket lv7 tapi kalau Sparky level 2 pakek Rocket + Zap :D


 3. Valkry / Mini Pekka / Tombstone / Dark Prince / Selebihnya liat deck dibawah ini + Zap

Card yang gua buat di bawah ini  tersebut cara paling aman ketika lu ga bawa Rocket :D yaa you know lah kegunaan mereka wkwkw . Asal jangan telat aja untuk Zap terlebih dahulu :D

 

4.Card low Cost ( contoh liat gambar :v )

nih Card yang udah gua pilih berguna juga kok XD soalnya bisa jadi bahan ngalihin tembakan Sparky ke tower =)) dan Spell The Log pun kegunaannya sama sekarang kaya Zap =D


Yang penting pinter pinter aja ngalihin atau batalin tuh tembakan Sparky :v selebihnya gua minta maaf kalau ngejelasinnya agak ribet atau kurang dimengerti , komen aja :)

Unknown

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard. Google

0 comments: