Card Baru Clash Royale [ Ice Golem ]

Hallo guys ! Card baru di Clash Royale udah muncul lagi .. Setelah Mega Minion , Legendary Inferno Dragon udah muncul dan sekarang Ice Golem :D Tinggal Legendary Spellnya yang belum :v
Card ini cost nya murah , cuman 2 elixir .. Keunggulan card Ice Golem adalah sama seperti R./ Giant , Golem ,  Hog yang cuman ngincer atau target Building , Level 1 pun punya Hitpoint 600+ , lumayan buat tameng :v Gua rasa Ice Golem ini campur R./ Giant work :v tapi gua belum coba cardnya karna belum dapet ( jarang main + nunggu chest aja ) kalau gua udah dapat pun nanti gua coba test pake Giant deck / Golem Deck :D


Jika ada saran untuk deck Giant tolong komen biar gua coba di Chalange / Tournamen :D ( jika bagus akan gua update decknya di post deck meta )

Unknown

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard. Google

0 comments: