6 Rahasia yang ada di Youtube

08:08 0 Comments



Hallo Sobat AF .. kali ini ane mau kasih tau tentang Rahasia yang ada di Youtube :D ane juga test di youtube hasilnya ada yang bisa dan ada yang tidak bisa .. :D ane cuman bisa kasih nama + foto + penjelasannya aja .. selanjutnya ente coba aja cari di youtube atau klik link yang sudah saya siapkan :D ok langsung aja ..

1. Use The Force Luke
jika sobat cari di pencarian youtube " Use The Force Luke " maka tampilan youtube agan seolah2 bergerak jika mouse sobat mengarah ke kanan / kiri / atas / bawah :) maaf gambarnya kurang pas saat gerakan tampilannya bergerak --"
Klik > Use The Force Luke




2. Beam Me Up Scotty
Sama seperti penjelasan di nomer 1 .. silahkan sobat search " Beam Me Up Scotty " sesudah enter tampilan youtube seolah2 tampilannya seperti di transport menurut ane :D
Klik > Beam Me Up Scotty


 3.Doge Meme
Tampilan ini termasuk tampilan unik di youtube .. Tampilan Doge Meme unik mulai dari nama video berwarna , peng upload videonya , dll serba berwarna [ kecuali logo youtube dan ga semua XD ]
Klik > Doge Meme


4. Do The Harlem Shake 
Ini yang bikin ane kagum dari Do The Harlem Shake :v tampilannya bisa bergerak otomatis sesuai dengan gerakan irama harlem shake + lagu yang bikin sobat goyang XD :v
klik > Do The Harlem Shake 


5. 1980
Ini yang menurut ane susah untuk dicoba , entah mengapa di saya ga bisa -- .. 1980 adalah sebuah game yang bisa melihat video dan bisa sambil bermain game di youtube .. ini ane SS di dari salah satu video di youtube


 6. / Geek Week
ini juga menurut ane untuk dicoba di youtube , masalahnya ane coba tapi ga bisa di tampilkan -- .. / Geek Week adalah sebuah layout / tampilan di youtue menjadi keren :D silahkan agan coba jika penasaran XD SS dibawah ane ambil dari video di youtube


 








Ok sekian dari saya , jika sobat ingin copas Thread saya di mohon kasih link sumber dari blogger ini :)







Unknown

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard. Google

0 comments: