TIPS BERMAIN COC ( UNTUK PEMULA )

04:55 0 Comments

Hello Guys :D sorry nih gua jarang ngeblog lagi karna kekurangan IDE buat ngeblog apaan dan ada kesibukan tersendiri juga sih hehe :v karna gua lagi dapet IDE dari someone gua (AZEEK) yang lagi pengen belajar COC , gua langsung buru2 ngeblog tentang TIPS bermain COC ( Clash Of Clans ) . Maybe Tips gua bisa membantu kalian yang belum paham bermain COC . Langsung aja yak :v

TIPS PERTAMA adalah kalau lu baru main atau baru banget main COC gua saranin jangan langsung nyerang player lain , lebih baik lu nyerang GOBLIN ( single player ) , kenapa? untuk nabung atau ngumpulin  gold dan exilir .. kan lumayan SHIELD 2 day ( kalau ga salah ) buat ngumpulin untuk upgared2 yang lain sambil nunggu tambangnya penuh dan nyerang GOBLIN juga ngebantu buat nyari gold dan exilir , lumayan buat nambah2 mah :v kalau yang ga sabaran ya monggo nyerang player lain :D

TIPS KEDUA kalian harus upgrade nih gold mine dan elixir collector sampe mentok ( sampe disuruh naik TH ) kalau kata gua mah , yang terpenting UPGRADE 2 tambang ini .. kalau kalian yang males nyerang atau nunggu shield abis ,.. kalian bisa nabung atau istilah gaulnya di COC mah FARMING sambil nunggu shield habis :v tapi kalau sering nyerang ya ga masalah juga sih buat ga upgrade nih kedua tambang sampe max level , tapi tips terbaik gua ya naikin dulu nih kedua tambang ..

TIPS KETIGA  adalah tempat nampung gold sama exilir ( GOLD STORAGE dan ELIXIR STORAGE ) .. setelah lu udah max upgrade ( disuruh naik TH ) langsung upgrade nampung gold sama exilirnya .. buat apa ada gold mine sama elixir collector kalau tempat nampungnya masih level kecil :v habis upgarde tambang langsung upgrade tempat penampungnya biar ga mubazir gold sama elixirnya xD

TIPS KEEMPAT setelah urusan tambang dan tempat penampung kelar , silahkan langsung UPGRADE BARRACK DAN ARMY CAMP ( SAMPE TROP nya kebuka satu persatu ) .. usahain UPGRADE barrack dan ARMY CAMP nya satu persatu yah biar ga repot pekerjanya hehe :D tapi tips terbaik kerjainnya fokus ke 1 perkejaan biar selanjutnya gampang hehe





TIPS KELIMA adalah kalau army camp dan barracknya udah kelar kalian bisa langsung upgrade defense dan temboknya sampe max disuruh naik TH ( seperti contoh gambar defense yang gua maksud  )




  

TIPS TERAKHIR yaitu LABORATORY .. kalau lu udah upgrade laboratory nya lebih baik upgrade BARBAR dan ARCHER terlebih dahulu atau next level laboratory nya upgrade GIANT baru BARBAR dan ARCHER .. :D

 

 Ok sekian dari tips gua , jika ada tips lain selain tips gua silahkan comment guys :) maaf kalau ada salah kata atau kalimat yang ga kalian mengerti :) kalau kurang mengerti atau paham bisa langsung comment aja kok ^^

Unknown

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard. Google

0 comments: