Tutorial cara membuat akun PB yang tidak diizinkan menjadi diizinkan kembali

06:54 0 Comments

Hallo Sobat AF , ane mau bagi2 saran sama kalian.. ini juga sudah saya alami dari awal TA dimulai , yaitu tidak diizinkan untuk transfer akun , langsung simak aja saran saya :D

1. Syarat sobat harus terpenuhi , point tidak melebihi batas kewajaran ( misalnya 1 juta point ) , akun email gemscool dan garena harus udah di vertivikasi .. sebelumnya jika agan belum mengirim keluhan email ke garena agan bisa ikuti saran saya

2. Jika syarat itu udah terpenuhi , silahkan agan klik >  Suppor garena email

3. Agan akan disuruh memberikan keluhan seperti ini



4. Silahkan anda pilih kategori [ Umum ] , Judul [ Tidak dapat transfer akun karna tidak diizinkan ] 

5. Silahkan Agan Isi pesannya :

*nick in game
*email terverifikasi (akun lama)
*pangkat (PB lama)
*point (PB lama)

data akun garena:
*UID
*nick in game
*email terdaftar

6. Dan sertakan screnshoot / foto sebagai bukti


7. Jika bukti sudah kelar , silahkan agan kirim dan tunggu balesan dari CS garena di email garena yang sudah agan daftarkan

8. Jika ada balesan seperti ini


9. Silahkan agan isi kembali data2 dan tambahkan ticket yang sudah diberikan oleh garena > contoh 10296923

*nick in game
*email terverifikasi (akun lama)
*pangkat (PB lama)
*point (PB lama)

data akun garena:
*UID
*nick in game
*email terdaftar

Nomer ticket :

10. Tunggu atau chat CS garena ke forumnya dan tanyakan ticket agan ke CS garena ,.. Contoh : Mas ticket yang bernomor bla2x apa sedang di proses? jika dia jawab sedang proses trus tanyakan saja sampai bener2 di proses ticket agan tersebut

11. Jika ticket anda sedang di proses agan medapat balesan garena seperti ini





silahkan tunggu hingga beberapa menit sambil sesekali klik email transfer agan ( ini keberuntungan saya atau bukan yang jelas akun saya sudah diizinkan kembali oleh pihak garena tanpa ada balesan lagi setelah itu )

sekian dari saya :D semoga beruntung gan :D ingat , agan cukup 1x mengirimkan email ke garena agar proses cepat .. jangan lupa berdoa gan :)

Unknown

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard. Google

0 comments: